Ribut-ribut Lilipaly dan Comvalius di Laga PSM vs Bali United

 Ribut-ribut Lilipaly dan Comvalius di Laga PSM vs Bali United
Sonybola - Dua pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius, terlibat keributan saat bertanding melawan PSM Makassar di pekan ke-33 Liga 1. Kok bisa?

Insiden itu terjadi pada menit ke-41 di laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin. Semua berawal dari tendangan spekulasi Lilipaly dari jarak jauh.

Dalam sebuah skema serangan balik cepat, Lilipaly memutuskan menendang langsung ke arah gawang PSM. Bola tidak menemui sasaran, malah melambung jauh ke atas.

Comvalius tiba-tiba kesal dan memaki Lilipaly. Entah karena bola tidak dioper kepadanya, yang memang posisinya lebih menguntungkan untuk melakukan tembakan, atau karena hal lain, ia mendatangi rekannya itu dan langsung mendorongnya dengan keras.

Cekcok Lilipaly dan Comvalius pun tak terhindarkan, hingga terlibat aksi dorong-dorongan. Keributan itu lantas buru-buru ditengahi oleh Irfan Bachdim dengan menyeret Comvalius menjauh.

Belum reda sampai di situ. Perang mulut masih terjadi antara Lilipaly dengan Comvalius. Terlihat top skorer sementara Liga 1 itu masih berusaha mendekati Lilipaly karena kesal. Pun Lilipaly yang masih menunjuk-nunjuk rekannya karena tak terima dengan perlakuan yang ia dapatkan.

Pemain PSM pun coba bantu menenangkan Lilipaly dan Comvalius hingga laga terpaksa terhenti beberapa menit. Sampai akhirnya, wasit Murzabekov Eldos memanggil keduanya dan memperingatkannya.

Selepas pertandingan, Comvalius memberi klarifikasi di Instagram. Ia mengunggah foto dua anak kecil mengenakan jersey bertuliskan 'Comvalius' dan 'Lilipaly' disertai caption bertuliskan:

Sepakbola adalah tentang emosi dan emosi menunjukkan dedikasi serta keinginan untuk menang...INI JAWABANNYA!!!, Comvalius menulis yang ditautkan pada akun Lilipaly, stefanolilipaly, dan Bali United, 

Sementara Lilipaly belum memberi klarifikasi soal insidennya dengan Comvalius. Hingga berita ini diturunkan, pesan singkat detikSport belum dibalas pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.
Bali United sendiri akhirnya menang 1-0 atas PSM. Gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak Lilipaly di menit ke-90+5, yang membuat timnya untuk sementara kembali ke puncak klasemen Liga 1.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar
Sabung ayam - Sabung Ayam Live