Hazard Dibayangi Musim Mourinho

Hazard Dibayangi Musim Mourinho
Sonybola - Eden Hazard dibayang-bayangi musim Jose Mourinho. Agar hasil akhir tak sama, dia minta agar skuat The Blues tetap menikmati setiap pertandingan. 

Sebagai juara bertahan, Chelsea kesulitan menjalani dua pekan awal Premier League. The Blues masih berada di urutan keempat dengan 19 poin. Dari 12 pertandingan, Chelsea sudah tiga kali kalah. 

Berkaca hasil dua musim bersama Mourinho pada periode kedua, Hazard tak akan membiarkan situasi serupa terulang. Ya, Chelsea menjadi juara 2014/2015. Tapi, Chelsea kesulitan tepat pada musim berikutnya. Laju kurang oke itu sampai membuat Mourinho dipecat. 

Situasi ini serupa karena setelah kami menjadi juara pada musim sebelumnya, kemudian kami menunjukkan laju berbeda. Menjadi lebih rumit, tutur Hazard. 

Kami hanya ingin bermain, untuk bisa bersenang-senang di tengah lapangan. Saya tak melihat ada pemain yang bersedih di lapangan. Kami gembira. kami hanya ingin memenangi pertandingan, dia menuturkan. 

Di sepakbola, ketika kalian menang maka akan gembira. Kadang kala, saat berada pada momen buruk dengan kekalahan, orang-orang akan sedih. tapi, kami harus bersikap profesional. Kami memiliki pengalaman dua tahun lalu makanya kami bertekad untuk lebih baik lagi, kata dia. 
Ujian terdekat Chelsea justru harus menjamu Manchester United. Laga itu dihelat di Stamford Bridge pada Minggu.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar
Sabung ayam - Sabung Ayam Live